Jumat, 28 Maret 2014

Bintang Berlari

Sebuah bintang muncul di kandang sendiri
Aku terjebak dalam antrean
Dan dalam sangkar Hanya ada satu bintang
Tapi Saya menyanyi untuk Semua 

Aku lari darinya
Itu semua yang pernah saya lakukan
Dan meskipun saya memulai di sini
Aku lari darinya

Aku akan datang  dalam gelap
Dan melihatnya melalui titik cahaya
Aku lari darinya
Itu semua yang pernah saya lakukan

Dan ketika saya mendengarnya memanggil
untuk Kembalilah padaku
Dan meskipun aku harus tinggal disini
Saya tidak punya pilihan untuk itu

Semua orang yang saya tahu Bilang
 aku berantakan, bodoh dengan diri saya
Semua orang yang saya tahu Mengatakan
itu hal yang bodoh untuk dilakukan

Aku punya cinta sejati
Namun hari saya tidak begitu penuh
Mungkin ada yang tersisa untuk dilakukan
Jadi aku lari darinya




0 komentar:

Posting Komentar

 
;