Sabtu, 11 September 2021

story hari ini 11 09

 setelah melepas rindu dengan alam hijau dan cahaya lampu rumah seperti bintang berada dibawah, dan setelah semuanya kembali untuk pulang aku yang terbangun dari lelahnya melepas rindu duduk didepan laptop lagi dengan kopi dan temannya aku mulai menulis lagi disini. karena sungguh aku tidak tau apa yang harus kulakukan padahal banyak yang harus dilakukakn seperti cucian piring yang menumpuk, baju kotor yang banyak, tugas kuliah yang berdeadline, skripsi yang baru ku mulai, tapi entah mengapa aku tidak ingin melakukan menyelesaikan semua itu. aku punya rasa cinta yang besar tapi tidak tau untuk siapa cinta ini, karena cinta yang aku ingin berikan belum tersampaikan untuknya atau dia tidak mau aku tidak mengerti juga. adakah yang merasakan hal seperti ini? kalau ini disebut mimpi buruk, ini adalah mimpi buruk yang terulang. bertemu orang-orang, bercanda dengan teman, menikmati bersama, setelah semua selesai dan kembali pulang semua akan kembali lagi ke mimpi buruk. musik yang biasa ku dengarkan, film yang belum selesai ku tonton, itupun tidak ingin ku nikkmati lagi, hingga berujung pada tulisan ini. aku rasa harus segera ada yang mendampingi menghiasi mimpi buruk ini.

aku coba scroll foto hasil pertemuan rindu ini dengan alam hijau, adakah yang bagus untuk aku post ke media sosial ku, semua terasa hambar, berbicara tujuan hidup ditengah perjalanan tujuan ini aku selalu kembali ke mimpi buruk ini. aku tau aku punya list yang harus aku kerjakan tapi aku tidak mau mengerjakannya untuk saat ini saat mimpi buruk datang. 

jika kalian punya agenda ajakan acara untuk bersama teman kalian jangan kalian tolak percayalah sendiri itu bagai mimpi buruk. dan kesempatan untuk tertawa bersama teman kalian akan segera habis dan hilang.

butuh  beberapa waktu untuk dapat memulai aktivitas yang sudah terlist atau bahakan tidak akan melakukakannya karena waktu habis dan hari harus berganti dan kamu tetap berbaring atau duduk depan laptop dan smartphone . kalian ingat waktu kecil begitu antusiasnya menunggu datangnya besok untuk menonton kartun yang ingin kalian tonton, bermain playstation berjam jam, bermain bola antar geng bermain, bermain petak umpet yang kalah terus sampai menangis, kasih makan burung merpati sampai  memandikannya, bermain layangan ditengah panasnya terik matahari hingga tak terasa waktu sudah sore pertanda harus pulang dan mandi lalu bersiap untuk pergantian hari esok. semuanya sangat menyenangkan dan ingin slalu dinanti. sekarang aku kehilangan sesuatu yang ingin ku nanti besok, menanti pekerjaan besok dipabrik? huaah pekerjaan ya, menanti bertemu kawan kerja di pabrik? huaahhh dia lagi ya, menanti gajian besok? ouh gajian sudah masuk kerekening ya oke. besok weekend ya? semoga besok tidak ada mimpi buruk untuk weekend ini.


aku rasa aku akan memulai apa yang sudah terlist hari ini..

bye bye pembaca..

ketika kamu merasakan hal yang aku tulis diatas, sorry aku belum tau cara mengatasinya. yang jelas kamu harus punya teman hidup untuk menghiasi mimpi buruk itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;