Sabtu, 12 Agustus 2017

NGEBOLANG (CERITA LAMA TERPOSTING KEMBALI)

Setelah 3 hari kemah bakti dkreyo saya pulang kekosan karena besok nya masih berlanjut saya mau ngecamp bareng anak PGNR di capolaga subang, saya berangkat dari kosan jam stengah 7 saya paling telat nih sama tio,  kita berkumpul di terminal indramayu menunggu bus indramayu-bandung. Hingga khirnya kita berangkat otw subang. (PGNR itu nama ambalan pramuka SMAN1 Indramayu).

Ini beberapa dokumentasi otw kita haha..








Sampai disubang perempatan kita nyetop angkot dan naik, kita berhenti ditengah jalan kita sedikit melihat lihat tempat selain capolaga ada suatu tempat setelah saya tio dan kak rusyanto lihat ternyata tempatnya kurang begitu asikk sehingga kita memutuskan untuk tetap di capolaga, untuk menuju capolaga kita jalan kaki lumayan jauh sih untung kita dapat tebengan walaupun sebentar. Setelah registrasi dsb kita nyampe dcapolaga jam 2an, azri dan kakrus mendirikan tenda dum nya sendiri dan saya, arbi, tio, dan meldy mendirikan tenda prisma, setelah mendirikan tenda istirahat dan sebagainya saya, azri dan khaerul mencari kayu bakar hingga ke curug yaaaa sedikit narsis gitu hehe. Akhirnya setelah kayu bakar terkumpul kita memutuskan untuk main ke curug, kita mandi disana foto-foto, basah basahan seru dahh pokoknya..

Setelah puas main dicurug dekat tenda kita curug badak kita kembali ke tenda hari semakin malam dan terjadilah carinih mengalami hal ghaib begitu, sehingga suasana berubah jadi mistis, sampai datang pak ustadz suasana jd terasa aman. Karena itu sehingga anak perempuan dan yang lain semuanya tidur dirumahnya pa ustadz tetapi saya, arbi dan meldy memutuskan untuk tidur di tenda bertiga, dinginnyaaaa bukannn mainnn cooyy. Sampai pagi dan carinih pun nampaknya sudah sadar hehehe lucu juga. Meskipun tadi malamnya terjadi sesuatu yang tidak di inginkan kami semua mememutuskan untuk tetap lanjutkan perjalanan ini.
Hari ini hari jumat, kita memutuskan untuk mengunjungi semua area yang ada di bumi perkemahan capolaga termasuk curug-curugnya, ya kita hunting foto gitu hehehe pada narsis termasuk saya. Berikut sebagian dokumentasinya bray karena banyak banget fotonya hehehe..





                                                                          








 Setelah cape jam sebelas lebih 15 menit kita kembali ke tenda untuk bersiap shalat jumat bagi cowok dan ceweknya ada yang kewarung beli baso, ada yang tiduran dan keliling. Sehabis shalat jumat kita berembuk lagi mau kemana, rencananya mau ke ciater dan ada yang mau ke tangkuban perahu tetapi karena uang kita terbatas dan jam sudah menunjukan pukul 14.00 Wib. Jadi besoknya kita ke ciater jadinya. Sore hari jam 17.00Wib yang punya buper bilang katanya maap Cuma bisa satu malam dan malam ini kita ngga bisa tidur di buper alias mau di tutup dulu sampai tahun baru, ya sihh yang ngecamp juga Cuma rombongan kita aja aliass sepi bray, ya terpaksa bray kita packing dan mencari rumah warga yang bisa kita inap bray dan akhirnya ketemu kita bermalam dirumah seseorang, pada malam hari si carinih mulai lagi nih dengan hal begituan ghaibnya semunya mulai panik soalnya kalau sampe begitu lagi gaswatt karena ngga ada pa ustadznya, tapi pa ustadz memberikan air yang udah di doain dan airnya sempet hilang suasana pun penuh emosional, kak rus pun marah marah, gara gara pada geger foto yang waktu di curug ihhh sereeemmm nihhh gue juga ngetiknya hehe..,
                Dan akhirnya sampai pagi untungnya si carinih tidak apa-apa.  Pagi hari kita memulai sarapan  sambil ada yang ngobrol dan segala macam. Sampai kita berangkat keciater jam 08.00 Wib hari sabtu tanggal 28 dsember 2013, kita berangkat pake mobil bak nebeng hehe... ! nyampe disana jam stengah 9 udah rame bray padet euyyy.... berikut beberapa dokumentasinya.. 


























lohhhh.... kok ngga ada dokumentasinya yaa??????... WTF.... hahaha ini cerita jaman kapan yang belum selesai dan belum keposting, samape sekarang.
 yahhh kepotong dehh ceritanya... unnnccchhhhh.. sebenarnya habis dari keciater kita melanjutkan lagi ke tangkuban perahu dan balik. yeesssss saya masih ingat hehehehe...
yang masih punya dokumentasinya harap hubungi saya wkwkwkw.. oke oke.

hmmmmmm.....
dan terjadi lagi cerita lama terposting kembali(12Agustus2017). 
SINGKAT CERITA.
END.



















0 komentar:

Posting Komentar

 
;