Senin, 16 Oktober 2017

hurt karena malware

malware si pembunuh hati
penyebab kegelisahan
membuatku tak nafsu makan
membuatku error dari programku
menghentikannya dan membuatku tak terkendali

membuat flow chart
mengikuti perintah program yg ada
dan melakukannya berulang setiap hari
untuk mewujudkan mimpiku
dan membangun system yang diinginkan
ketika programku gagal
aku hanya perlu program ulang sampai berhasil
namun ketika suatu perangkat
mengalami system error
menyebabkan programku terhenti
apa yg bisa aku lakukan?
membiarkan malware ini menggerogoti?
mengendalikan ku seenaknya?
dan ketika semuanya hilang
perangkat akan gelap dan blank...
kehidupan telah berakhir
tapi ini tidak berlaku pada perangkatku
aku mempunyai sesuatu yang mutlak
aku hanya perlu mengaktifkanNya
mendapatkan perlindungan dariNya
menghilangkan malware itu
dan menjinakan malware yang lain
itu yang harus slalu aku yakini



0 komentar:

Posting Komentar

 
;