Rabu, 09 Desember 2020

Rare Story ( Pesan Tidak Dimengerti )

 pada malam hari pukul 8  saat jiwa sepiku sedang berkelabu pintu kosan ku berbunyi suara ketukan dan ketika aku membuka pintu sudah berdiri 3 orang perempuan, satu orang perempuan yang membuat ku terkaget terdiam dan membatu. yapss  hanya nois yang bisa membuatku begitu setiap aku pertama melihatnya. entah  ada apa mereka bertiga mengetuk pintu kosanku malam itu. nois masuk kedalam sedangkan aku masih terdiam membatu hanya bisa melihat nya masuk kekosan ku, memasuki kamar mandiku dan 2 orang perempuan yang satu berpakaian rapih seperti dokter dan satu lagi seperti ibu ibu tetep berdiri didepan pintu kosan sambil memandangiku yang terdiam membatu, beberapa menit kemudian dia keluar dengan membawa sampah bekas pepsodent, sabun dan shampo, dia membawanya keluar dan membuang ke tong sampah. sedangkan aku masih terdiam dan membatu. setelah itu mereka pergi tanpa mengucapkan satu kata pun dan  mereka hanya berbicara pada ku lewat tatapan dan aku tidak mengerti maksud mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;